Selasa, 20 Maret 2012

Transaksi dengan CFD

Transaksi dengan CFD
Kami mempertimbangkan organisasi pasar logam fisik dan fungsi sebelumnya. Namun bagian lain berhubungan dengan trading dengan instrumen virtual yang membangkitkan minat.
Diantara peristiwa yang mengubah pasar keuangan dunia, tidak banyak dari mereka memiliki pengaruh seperti pengenalan CFD. Sejak era70 belum pernah terjadi sebelumnya dan perubahan nilai tukar yang diperlukan dalam menghasilkan instrumen keuangan yang baru yang dapat digunakan untuk meningkatkan manajemen resiko.Kesejahteraan industri instrumen derivatif keuangan dihubungkan dengan kemungkinan yang cepat dan efektif yang bereaksi pada perubahan kecenderungan pada pasar. Akhirnya, bagian virtual pasar emas menjadi bidang independen dengan pendapatan yang sangat besar yang lebih besar dari pendapatan dipasar fisik berkali-kali.

Futures adalah sebuah kontrak sah dari beberapa pihak yang terikat (kontrak futures), sesuai dengan itu, salah satu pihak setuju untuk melaksanakan dan lainnya untuk menerima pengiriman barang dalam jumlah yang tepat (dan dengan mutu yang tepat) dalam periode waktu tertentu di futures pada harga yang telah diatur ketika kontrak disimpulkan. Dalam prakteknya didunia, kontrak futures Emas telah diperdagangkan dalam beberapa saham, dan kontrak dengan jumlah terbesar untuk Emas disimpulkan pada COMEX NY. Operasi dengan Emas telah ada sejak 1974. Tujuan utama dari operasi futures adalah hedging dan speculation. Salah satu daya tarik dari aplikasi ini adalah bahwa tidak perlu memiliki uang atau barang yang banyak. Investasi dalam modal kecil dapat memberikan keuntungan yang banyak pada kondisi yang cocok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer