Selasa, 20 Maret 2012

GOLD OPTION ADALAH Bentuk lain dari kontrak futures

Bentuk lain dari kontrak futures adalah gold option, diperkenalkan pada tahun 1976 dan tersebar luas pada tahun 1982 setelah eksekusi mereka di USA.

Option adalah — kontrak berjangka tetap, yang memungkinkan klien untuk membeli call option atau untuk menjual put option dalam jumlah barang tertentu dengan harga standar tetap pada tanggal yang disesuaikan (European Option) atau selama periode tertentu (American Option). Penerbit option menjual hak kepada counterparty untuk mengeksekusi transaksi ata membatalkan kesepakatan. Pembeli biaya option untuk itu hak untuk editor - option uang, pembeli memiliki hak untuk melakukan pilihan dengan harga tetap - harga option. Oleh sebab itu, peran aktif dalam berurusan dengan potion adalah pembeli, karena hanya orang ini yang membuat keputusan dalam pemenuhan kondisi kontrak option.

Transaksi Option sering digunakan untuk hedging. Jadi, jika investor melakukan hedging atas resiko dari kenaikan harga emas, mereka akan mungkin bisa untuk beli call option atau jual put option; jika investor melakukan hedging resiko dari harga yang lebih rendah, mereka akan mungkin bisa untuk jual call option atau beli put option. Dibandingkan dengan instrumen lainnya, option paling menarik, karena selain penetapan harga yang penuh, dalam order untuk melindungi dari perubahan kondisi pasar, ini memberikan kesempatan untuk mengambil keuntungan dari kondisi yang baik. Selain itu, Option digunakan untuk meningkatkan pengembangan usaha spekulatif. Jumlah maksimum kerugian dari pembelian Option dibatasi oleh bonus yang dibayarkan, sedangkan keuntungan tidak dibatasi. Oleh karena itu, situasi bagi para penuli Option adalah "vice verse". Option dapat terlibat dalam over the counter market. Option seperti ini biasa disebut dengan "dealer Option". Perbedaannya adalah mereka tidak dikeluarkan oleh exchange market, tetapi oleh legal personality. yang menjamin eksekusi Option.

Berdasarkan itu, Option dibedakan menjadi dua kelompok:

Option yang ditawarkan dalam pasar ritel diperuntukan kepada para spekulatif swasta. Pada awalnya, untuk mendapatkan Option seperti ini berkaitan dengan resiko yang tinggi, karena pada pertengahan tahun 1970an di USA ada banyak kasus fraud yang terjadi sehubungan dengan Option, karena volatilitas dari pasar itu sendiri. Reaksi dari pihak yang berwewenang adalah dengan memasukkannya kedalam persyaratan kedalam organisasi trading untuk tansaksi dengan Option. Secara khusus, ini diperkirakan untuk deposit emas kedalam bank kustodi dan bonus Option untuk dealer sebelum eksekusi Option atau setelah masa tenggang telah berakhir.Trading Option Emas. Subjek transaksinya adalah pertambangan emas, nasabah industri dan dealer-dealer besar.

Transaksi dengan Option seperti ini berbeda untuk jumlah besar dan periode validitasnya lebih kontinyu. Tujuan Option seperti ini adalah untuk kelancaran resiko harga produsen dan konsumen logam, dengan kata lain ini bukan motif spekulasi, tetapi proses peserta hedging. Tidak seperti Option saham, yang mungkin ditandai dengan transparansi informasi, tentang langka-langkah kunci, dealer Option yang menjual baik secara langsung maupun dengan menggunakan jaringan dealer. Apapun itu, semua transaksi dengan Option harus desertai dengan penyerahan akun yang sesuai, untuk memastikan bahwa syarat-syarat kontrak Option akan berjalan dan untuk mengurangi resiko peserta.

Jumlah transaksi trading futures dan Option (paper gold) sering melebihi kecepatan transaksi logam kuning (angka terakhir hanya beberapa persen). Pada saat yang sama, menjadi arti yang kedua dari pasar emas fisik, industri derivatif baru-baru ini memeiliki dampak yang besar dalam dinamika harga aset, karena keunggulan dari beberapa volume. Peserta dari transaksi saham dengan menggunakan Emas tertarik pada volatilitas pasar yang tinggi, karena ini kesempatan untuk memaksimalkan keuntungan. Tindakan spekulator ini seringkali dapat menaikan perlahan pergerakan di pasar. Kenaikan harga pasar emas yang fantastik terjadi pada tahun 1980 dan drop dengan cepat pada tahun 1997-1999.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer