Selasa, 20 Maret 2012

Klaim Awal (Klaim Pengangguran)

Sejumlah orang yang menerapkan klaim pengangguran awal. Data menunjukkan jumlah klaim awal yang digunakan pada Departemen Ketenagakerjaan untuk menerima penghargaan redundansi.

Data menyediakan indikator kecenderungan ekonomi yang terbaru namun sering menyesatkan. Kenaikan / penurunan yang menggunakan klaim awal menandakan dorongan pertumbuhan yang melaju lambat/cepat.

Dalam hal ini pengaruh di pasar rendah, meskipun beberapa pengaruh pada perilaku trading adalah suatu kemungkinan pada kasus yang jarang.
Karena variabilitas data mingguan sebagian besar analis lebih memilih pemantauan rata-rata pergerakan empat minggu untuk mendapatkan pembacaan lebih jelas ketika menentukan kecenderungan pasar utama.

Biasanya perpindahan yang kuat (sekitar 30K) dianggap untuk mendapatkan perubahan yang signifikan dari tren. Penurunan yang terus menerus klaim awal menandakan pertumbuhan ekonomi dan perbaikan dalam pasar tenaga kerja dan menyebabkan pertumbuhan dolar. Pembacaan di atas 400 000 menandakan masalah di pasar tenaga kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer